Berkeinginan Rujuk usai Keluar Penjara, Ammar Zoni Galau Tahu Irish Bella Menikah Lagi

Minggu, 20 Oktober 2024 - 12:39 WIB
loading...
Berkeinginan Rujuk usai...
Mantan suami Irish Bella, yaitu Ammar Zoni, disebut galau melihat pernikahan sang artis dengan Haldy Sabri. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Irish Bella baru saja melepas status jandanya. Artis yang akrab disapa Ibel itu menikah dengan Haldy Sabri pada Sabtu (19/10/2024).

Proses akar nikah digelar di kediaman Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Mantan suami Irish Bella, yaitu Ammar Zoni, disebut galau melihat pernikahan sang artis dengan Haldy Sabri.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias. Ammar yang tengah mendekam di penjara, kepikiran dengan dua anaknya.



"Untuk keadaan Ammar baik-baik aja dengan menikahnya Irish. Tentulah Ammar galau memikirkan anaknya," kata Jon Mathias saat dihubungi awak media, Minggu (20/10/2024).

Rasa galau Ammar itu dikarenakan ia sempat berkeinginan untuk kembali rujuk dengan Irish Bella saat masa hukumannya selesai.

"Dulu Ammar pernah bercerita ke kami setelah keluar dari penjara pengin merebut hati Irish kembali dengan bertaubat serta berkarier lagi dan membesarkan anak-anak bersama-sama," jelas Jon Mathias.

Sayang, dengan keputusan Irish menikah lagi dengan pria lain tentu pupus sudah harapan Ammar Zoni untuk kembali.

"Tentu dengan menikahnya Irish dengan orang lain sirnalah harapan Ammar," ujar Jon Mathias.


Berkeinginan Rujuk usai Keluar Penjara, Ammar Zoni Galau Tahu Irish Bella Menikah Lagi

Instagram Irish Bella

Kendati begitu, Ammar Zoni juga berusaha untuk lapang dada dan ikhlas melihat mantan istrinya menemukan pendamping hidup yang baru.

"Tetapi Ammar dengan ikhlas menerimanya karena kesalahan Ammar terlibat lagi pemakaian narkotika ke-3 kali," kata Jon Mathias.

Sebagai informasi, Irish Bella menikah dengan Haldy Sabri setelah 8 bulan bercerai dengan Ammar Zoni. Ibel dan Ammar resmi bercerai pada 1 Februari 2024.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)